kepiting untuk ibu hamil

Tentu anda yang saat ini sedang hamil ingin memberikan yang terbaik untuk calon bayi anda. Salah satunya dengan memberikan nutrisi yang terbaik melalui makanan yang anda konsumsi setiap harinya, karena apapun yang ibu konsumsi maka akan mempengaruhi perkembangan bayi di dalam kandungan anda.

Kepiting adalah salah satu makanan yang sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Walaupun terkadang masih banyak ibu hamil yang takut mengkonsumsi kepiting karena mitos bahwa mengkonsumsi kepiting akan membuat anak berjalan miring, anak menjadi hiperaktif, membahayakan kehamilan dan takut akan zat yang berbahaya bagi kesehatan calon bayi anda. Untuk saat ini di indonesia kepiting berasal dari penangkaran di perairan yang sehat. Jadi, ibu tidak takut lagi untuk makan makanan yang lezat ini karena jauh dari kandungan zat logam berat.

Perlu ibu tahu bahwa kepiting mengandung nutrisi yang sangat bagus untuk perkembangan otak bayi anda. Kepiting mengandung omega 3, omega 6 yang sangat baik bagi kecerdasan otak janin. Jadi, dengan mengkonsumsi kepiting maka ibu sudah memberikan gizi yang baik untuk buah hati anda.

Untuk batasan porsi dalam mengkonsumsi kepiting tidak ada. Akan tetapi, tentu saja semua yang berlebihan akan tidak baik, untuk itu mengkonsumsi kepiting sebaiknya dengan porsi yang wajar dan tidak terlalu sering.

Demikian, semoga artikel mengenai kepiting bagi ibu hamil ini bisa bermanfaat dan salam sehat selalu..