agar hamil bayi laki laki
sumber gambar : www.sheknows.com

 

Bagi anda yang sekarang sedang menjalani program kehamilan dan menginginkan anak berjenis kelamin laki-laki mungkin bisa mencoba tips sebagai berikut :

  1. Orgasme
    Saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, usahakan istri orgasme duluan. Menurut penelitian orgasme bisa menciptakan efek biologi di dalam Vagina sehingga menjadi tempat yang cocok untuk kromosom Y bertahan. Oragsme juga dapat membantu sperma dalam mendekati sel telur.
  2. Mengkonsumsi makanan tertentu
    Agar mendapatkan bayi laki-laki perlu mengubah tingkat keasaman vagina dengan mengkonsumsi makanan tertentu, untuk itu istri sebaiknya mengkonsumsi makanan seperti : pisang, apel, lobak dll, dan mengurangi atau menghindari segala jenis daging merah. Dan untuk suami sebaiknya mengkonsumsi makanan tertentu seperti daging dan seafood dll.
  3. Penetrasi dalam
    Agar mendapatkan anak laki-laki sebaiknya suami melakukan penetrasi yang dalam saat hubungan intim. Kedalaman penetrasi ini nantinya dapat membantu sperma untuk semakin dekat dengan sel telur.
  4. Pahami siklus mentruasi anda sehingga dapat menentukan dengan tepat masa subur anda. Sehingga anda tahu kapan harus melakukan hubungan intim.
  5. Suami sebaiknya tidak mengalami ejakulasi 4 sampai 5 hari sebelum masa subur anda.
  6. Bercintalah dengan posisi yang dapat membuat sperma berenang sedekat mungkin ke sel telur. (posisi yang disarankan adalah pria diatas dimana posisi ini memungkinkan kromosom Y bisa dengan cepat sampai ke sel telur)

Demikianlah cara-cara agar bisa mendapatkan bayi laki-laki, jangan lupa berusaha dan berdoa. Tentu saja diatas hanyalah sebuah usaha yang bisa anda lakukan, mendapatkan bayi laki-laki ataupun perempuan harus bersyukur karena itu semua adalah anugerah, yang penting bayi anda sehat. Semoga apa yang anda inginkan dikabulkan oleh tuhan. Semoga bermanfaat dan salam sehat selalu..