bayi perempuan

Mendapat keturunan adalah hal yang sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. Dan terkadang, banyak pula pasangan yang menginginkan anaknya berjenis kelamin tertentu. Bagi anda yang sekarang ini sedang melakukan program kehamilan dan menginginkan anaknya berjenis kelamin perempuan, anda bisa mencoba melakukan usaha / tips-tips dibawah ini :

  1. Mengkonsumsi makanan tertentu
    Untuk bisa hamil anak perempuan anda perlu mengkonsumsi makanan tertentu sehari-harinya yaitu makanan yang kaya zat magnesium dan kalsium seperti : susu, yogurt, bayam, brokoli, oatmeal, kacang-kacangan, jeruk dll
  1. Menghindari hubungan intim saat ovulasi
    Agar bisa mengandung anak perempuan anda dianjurkan untuk berhubungan intim sebelum ovulasi,hal ini akan memberi kesempatan sperma dengan kromosom X untuk bisa membuahi sel telur pada saat ovulasi. Sperma dengan kromosom X mempunyai gerakan yang lambat dan bisa bertahan hidup lebih lama dibanding sperma dengan kromosom Y, sehingga diharapkan saat ovulasi, tinggal sperma dengan kromosom X yang tinggal dan membuahi sel telur.
  1. Hindari orgasme
    Agar anda bisa mendapatkan anak perempuan, saat berhubungan intim  tidak perlu istri orgasme duluan, karena sperma dengan kromosom X justru senang dengan suasana vagina yang asam yaitu vagina yang tanpa cairan orgasme.
  1. Penetrasi pendek
    Penetrasi pendek yaitu suami saat berhubungan intim sebaiknya tidak melakukan penetrasi yang terlalu dalam ke dalam vagina istri. Dengan penetrasi yang pendek kesempatan sperma dengan kromosom X untuk sampai sel telur lebih besar karena ia lebih tahan suasanan asam (vagina bagian luar lebih asam), gerakannya lambat, umurnya lebih panjang (lebih dari 72 jam). Dengan penetrasi yang pendek sperma dengan kromosom Y akan kesulitan dalam mencapai sel telur karena ia tidak tahan suasana asam sehingga tidak bisa bertahan lama dan sebelum sampai sel telur kromosom Y sudah gugur duluan. Hal ini tentunya memberi banyak kesempatan untuk kromosom X untuk sampai pada sel telur dan membuahinya.
  1. Menggunakan teknologi kedokteran
    Banyaknya permintaan para orang tua akan jenis kelamin tertentu, para ahli kedokteran sekarang sudah berhasil mengembangkan sebuah teknik untuk bisa mengendalikan jenis kelamin tertentu. Anda bisa memanfaatkan teknologi ini untuk mendapatkan anak perempuan.

Nah, itulah teknik berhubungan intim / cara-cara agar anda bisa mendapatkan anak perempuan. Masa hubungan suami istri yang disarankan yaitu 12 hari setelah hari pertama terjadinya siklus haid, tapi yang paling penting hubungan suami istri harus dilakukan pada hari kedua dari masa subur. Tentunya semua usaha harus dibarengi dengan doa ya bunda. Semoga tuhan mengabulkan doa anda. Semoga bermanfaat dan salam sehat selalu..